Pengganti Gula yang Rendah Kalori

Pengganti Gula yang Rendah Kalori

Pengganti Gula Rendah Tutorial Membuat Kue Kering untuk Diabetes Kue kering jadi sajian umum di tiap rumah untuk dihidangkan ke tamu atau hanya jadi makanan kecil rekanan bercakap. Walaupun begitu, kita harus memerhatikan kandungan nutrisi dibalik makanan yang menarik tekad ini, ditambah kembali jika ingin membuat kue kering untuk diabetes.

Pengganti Gula Rendah Renyah dan lembut, kehadiran kue kering jadi pengiring, terutamanya pada perayaan hari besar. Kue kering umumnya dibuat dari beberapa bahan dasar, seperti tepung, susu, gula, soda kue, mentega, dan telur. Nah untuk pasien diabetes, semua skema ini harus dilihat baik agar tidak memicu naiknya kandung gula dalam darah.

Agar pasien diabetes bisa ikut cicip lezatnya makanan ini, yuk baca cara membuat atau cicip kue kering untuk diabetes di bawah ini.

Panduan Kue Kering untuk Diabetes

Pengganti Gula Rendah Pasien diabetes disarankan awasi mengonsumsi makanan yang mempunyai kandung gula dan lemak bosan. Terkecuali banyak mengandung gula, kue kering mempunyai kandung mentega, susu, dan krim, yang mempunyai kandung lemak bosan. Oleh karenanya, kue kering terhitung makanan yang perlu dijauhi oleh pasien diabetes.

Tapi jika betul-betul ingin konsumsi makanan ini, ada beberapa cara untuk membuat kue kering menjadi lebih bersahabat untuk pasien diabetes. Misalnya saja Slot Online Terpercaya

Menambahkan tepung

Campur bahan tepung terigu dengan tepung gandum atau tepung bekatul untuk membuat kue kering untuk diabetes yang lebih sehat.

Mengganti gula pasir dengan pemanis lain

Membuat kue kering untuk diabetes bisa ditangani bila bahan gula diganti dengan pemanis lain, seperti stevia. Stevia ialah pemanis alami dari ekstrak tanaman stevia. Rasanya lebih manis dari gula, tapi tidak berperanan pada kenaikan gula darah.

Anda juga bisa menggunakan pemanis mempunyai bahan dasar lo han kuo. Pemanis alami yang dibikin dari ekstrak buah lo han kuo ini tidak mempunyai kalori serta dapat dipertunjukkan tidak tambah gula darah waktu dikonsumsi. Selain itu, pemanis ini memiliki manfaat yang lain untuk kesehatan, misalnya sebagai anti-oksidan atau antiradang

Mengganti mentega

Tindakan lainnya ditangani agar kue kering untuk diabetes menjadi lebih sehat dengan mengganti butter dengan versi yang lebih sehat. Anda bisa mendapatkannya dengan menambah margarin rendah lemak atau minyak canola ke dalam adonan agar kandungan lemak bisa dikurangi.

Menambah buah-buahan

Diantaranya konsumsi yang penting untuk tercukupi oleh pasien diabetes adalah serat. Untuk menambahkan konsumsi serat pada kue kering, Anda bisa coba menambahkan beberapa jenis buah waktu membuat kue kering, seperti buah beri, kelapa, atau buah kering yang rendah gula.
Tetapi, walau dilihat lebih sehat, konsumsi kue kering begitu begitu berlebihan pada sebuah waktu, semestinya tidak ditangani karena dapat membuat gula darah makin bertambah.
Setelah makan kue kering untuk diabetes, jangan sampai lupa untuk menjaga kandung gula darah dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan, olahraga secara teratur, minum obat untuk diabetes, dan teratur memeriksa kandung gula darah.
Dengan melihat panduan membuat kue kering untuk diabetes di atas, karenanya bukan hal yang mustahil untuk pasien diabetas untuk mengonsumsi makanan yang biasa ada
waktu perayaan ini. Tetapi, untuk menjaga kandung gula darah dalam tubuh, jangan sampai umumnya atau kebablasan waktu menikmatinya.
error: Content is protected !!